Bonner80gaines website

Our website

02
Ja
Kumpulan Cerpen Humor Untuk Anak-Anak
02.01.2017 05:30


Persetujuan Cerita Humor adalah kecek singkat dan pendek dengan struktur naratif yang berniat membuat manusia tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor gecul biasanya maujud cerita perundingan yang diakhiri dengan perkataan lucu yang dihasilkan luruh permainan omongan, Ketidakcocokan secara logika, isapan jempol atau hal lainnya. Mayoritas cerita cura / humor yang besar ditemui di situs kaul lucu ialah cerita kelucuan singkat atau cerita senda-gurau pendek.

riajenaka. com saat artikel itu mencoba untuk membagikan perundingan cerita senda-gurau terbaru yang kami kumpulkan dari beraneka ragam sumber. Tersebut adalah koleksi cerita menggemaskan banget, unggul, yang sudah diseleksi. Hendaknya Anda mampu tertawa ngakak dan menyukai kumpulan kaul lucu mengenai belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Karya Lucu Betul Tentang Mencari ilmu

1. Karya Lucu Berlatih Menulis

Seorang anak yang baru saja menyerap Sekolah Rendah (SD) tatkala pulang bersekolah ditanya oleh kedua manusia tuanya

Ibu: “Belajar apa-apa kau hari ini nak? ”

Anak: “Belajar menurun bu. ”

Ayah: “Apa yang saudara tulis nak? ”

Bujang: “Tidak tau yah, aku belum bersekolah membaca. ”

2. Karya Lucu Siswi Belajar Bahasa Inggris

Unik hari pada kelas padahal mempelajari bahasa inggris, serta untuk mengetes para muridnya guru itu menanyai pada setiap murid yang hadir.

Ketua: “‘WORK’ mempunyai kerja, jika ‘WORKING’ berarti bekerja, Prinsip anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Hamba: “Sekarang kalian cari istilah lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ mempunyai nyanyi, oleh sebab itu ‘SINGING’ artinya bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ mempunyai LAGU maka kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Lucu Belajar Adagium

Di Perenggan Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Jongos Semar sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di kualitas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan perumpamaan ini, Jongos kencing tampil, murid kencing..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid menguyuh di seluar! ”

Semar: “Goblok, khilaf! ”

(Ruang kelas oleh sebab itu hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengambil tangan,

Nunung: “Murid kencing bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa mempunyai itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu acara kemping minggu kemaren hamba lihat Peti Guru Semar kencing hidup dibawah pokok kayu mangga, sedangkan hari ini si Ateng nggak mengakar sekolah, pikir keterangan dokter dia nyeri kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kecek Lucu Berlatih Berhitung Beserta Guru Genit

Bu Hamba: “Anak2 mari kita bersekolah berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Bagong kamu jawab pertanyaan permulaan, berapa dampak dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Mama Guru: “Kok gak mengetahui? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa pokok begitu mempesona. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo seri muka semplak respons pertanyaan pangkal, berapa perolehan dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt redup banyak Bu!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu akur, bukannya elakan malah ngelunjak!! (PlAKKkk menerima gampar kiri-kanan)”

Bu Jongos: “Ok waktu ini kamu wajah jamban.. meski hasil dari 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk engkau ya!!! ” (KEplAakkKK langsung gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Jongos: “Nah saat ini kamu akur imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Hamba: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA hamba tanpamu bu. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat awak.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru sama si kamprett. ”

5. Cerita Lucu Belajar: Kaki Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak budak bersiap untuk belajar. Ilmu pertama ialah Matematika, ibu guru mengakar kedalam ruangan disambut selamat dari murid muridnya. Pra pelajaran dimulai ibu guru bertanya terhadap murid muridnya.

Guru: “Anak anak, sapa yang relasi melihat aswa..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pokok mau tanya,.. Kuda kakinya ada buatan coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! kumpulan cerita lucu

Hamba: “Sekarang buktikan kita jumlah bersama sama.. ”(sambil menimbulkan gambar kuda dan memajangnya di rumah tulis)

Jongos: “Semuanya langut kegambar akur.. kaki hadap kuda siap berapa coba,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Hamba: “Kaki kanannya ada meski,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya meski..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada meski..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Cerita Lucu Berlatih Korupsi

Bagong adalah keturunan seorang penata usaha pengelola negara yang bertugas pada bidang uang. Kebetulan, Ciling pun yaitu bendahara dalam sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan memakai uang kualitas itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke kamar guru.

Hamba: “Mengapa anda gunakan duit itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal tersebut kan duit milik temanmu! Apakah lu sedang terjepit? ”

Ciling: “Tidak, Bu.. ”

Ketua: “Lalu apa sebab? Cepat katakan! Jika gak, akan abdi laporkan menurut ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh ayah saya yang mengajarkannya kepada saya. ”

7. Cerita Lucu Memahirkan Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa tampak di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di daratan dan di air. ”

Bu Inang: “Baguusss. Buktikan kamu Ateng sebutkan contoh lainnya satwa yang ribut di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di tempat nyata & alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Hamba: (Keselek penggaris)



8. Cerita Lucu Bidang Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan satwa yang perlengkapan kelaminnya pada punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo buang air kecil muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Permulaan, mana siap binatang kelaminnya di tapak tangan? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Hamba: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian famili bubar..

9. Cerita Menggemaskan Belajar: Maktab Dasar Kurang Ajar

Ibu Inang: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Nusantara aja datang ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, abdi ke pondok pesantren pendidikan tuh ingin belajar, meski untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo banyak nanya beruntung Ibu jadi polisi aja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kaul Lucu Mencari ilmu: Siswa Jelita

Bu Ketua: “Baik, sebelum pulang tersedia yang target bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Jongos: “Iya, segala sesuatu pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu oleh karena itu pacarku? ”

Bu Hamba: “Orang pilau kamu sasaran jadi pujaan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus sosok ganteng pilau saya itu pantesnya maka pacar sapa dong Bu? ”

Bu Guru: “Kamu ini gemblung sekali! Bersekolah itu yang bener. Bersekolah dengan serius. Punya pedoman ga agaknya kamu? ”

Ateng: “Punya dong Bu.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita abdi ingin menjadi pilot, namun semenjak merembes sekolah serta ketemu Permulaan, cita-cita hamba berubah ingin membahagiakan Pokok..

Bu Inang: “Ateng..!! Engkau kalo masih suka godain Ibu, Permulaan akan menyeru kepala madrasah! ”

Ateng: “Dih tidak dong Bu, panggil Raka aja supaya lebih ramah.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Comments


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!